Tips main empire earth

pernahkah lo main empire earth? emang game ini ga selaku warcraft, tapi game ini juga bagus kok. oya, buat yang udah pernah main ini, pernahkah kalian menang tanpa cheat? kalo gw jujur, belom pernah. yang ada ngos-ngosan duluan. tapi gw punya sedikit trik caranya supaya menang, tapi ga curang2 bgt.

pas pertama kali om gw promosiin empire earth 1, gw langsung tergugah untuk main, soalnya gw emang tertarik sama game perang2an dari sd kelas 6, ya ketularan om gw juga. waktu kelas 6 juga masih main warcraft yang kesatu, bener2 yang awal mula bgt, eh pas om gw pindah gw jadi kurang temen buat berbagi dalam hal informasi teknologi.

gw stuck seharian main empire earth, kepengaruh sama kata2 om gw, “kalo main itu ga cukup sejam, kalo mau menang sih ya sekalian gausah di save2″ nah ini gw jadi terus2an main tapi tetep kalah mulu.

ya lo pikir aja, kita baru buat satu gedung mereka udah sepuluh gedung. padahal pesuruh punya gw lebih banyak. tambang emas kita cuma 1 sampe tiga, mereka nguasain 5 sampe 7 dari berbagai pulau, yang curang siapa gw tanya? komputer kan? atau emang gw payah?

tapi gw disini mau ngasihtau beberapa strategi yang biasa gw pake dan sodara gw pake untuk nyerah musuh. inilah dia :

  1. serangan capung, ini gw yang nemuin strateginya, jadi sebelum lo membuat barak dll, lo buat pelabuhan, terus bikin aircraft-carrier, setelah itu lo cheat uang banyak, “all your base are belong to us” lo produksi aircraft carrier itu dan produksi pesawat tempur sebanyak banyaknya, abis itu serang mereka dengan ratusan atau puluhan pesawat2 yang udah lo bikin. serang sebelum meraka membuat banyak bangunan, ini akan lebih efektif.
  2. serangan dari berbagai masa, ketika lo buat scenario, lo buat pasukan lo jangan dari jaman nano aja, soalnya ketika lo buat samsons atau manusia2 purbakala, itu lebih kuat dan ngaturnya lebih gampang, oya buat juga pasukan binatang, biar pertempuran jadi seru.
  3. buat tembok pertahanan, ini terkadang diabaikan, terkdang lo cuma naro beberapa tower aja buat proteksi, buat tembok pertahanan, ini akan lebih sulit untuk musuh buat masukĀ  ke daerah kekuasaan lo.
  4. taro misil AA yang banyaaaaaaaaak, kalo perlu ngelilingin pulau lo, tiap meter ya 2 sampe tiga, jadi kemungkinan pesawat yang bisa bom atom untuk bom atom wilayah lo kecil.
  5. update semua pasukan, ini terkadang diabaikan, kalo semua pasukan sudah di update jadi superhuman semua dan pesawat pun jadi full updated semua, pasukan lo lebih maksimal nyerangnya.

itulah sedikit tips, mungkin emang sedikit yang main game ini, tapi cobalah sekali2, not too bad loh. hehe

16 Responses to “Tips main empire earth”

  1. bunny Says:

    haHaHa…
    thanks yA tipsnya…
    ketahuaN deh waKtu SD suka tawuran ikut omnya…
    hahaha…
    ngaku deh….
    _bunny rabbit_ ^-^

  2. bunny Says:

    o ya…
    gue lupa…
    apa lo tau cara nyelesaiin misi jerman yg stage 5..??
    klo tau kasi tau gue dong…??
    masa kita harus ngalahin 3 negara dalam waKtu kurang dr 1 jam..??
    udah gitu ada negara lain lg yg bantu…
    mana ga boleh paKe cheats…
    huh..
    gue setuju tuh klo komputenya yg curang…T_T

  3. Qurratul Uyun Says:

    wah gw ga main campaign tuh… hehehe

  4. Alexwebmaster Says:

    Hello webmaster
    I would like to share with you a link to your site
    write me here preonrelt@mail.ru

  5. ????? Says:

    kk cara namatin german campaig gi mana si kasih tau dunk

  6. tisen Says:

    wah infonya menarik sob…

  7. Ali Yusli Says:

    hmmm, stuju bangets,,komputer emang biangnya resek…,

    tapi itu malah bikin seru…, z memang sich,, terkadang memang menjengkelkan…, thanks infonya..!!!

  8. doblon86 Says:

    wah w pusing kalo tanpa cheat

  9. coky Says:

    ayo kita by 1 maen empire nya..??
    cara lo salah.. adu strategi kita..??

  10. furqan Says:

    aku main sudah ngancurin semuanya punya musuh. tapi kok gak ada apa2???
    bagaimana cara membuat lebih modrn?

  11. yudhicrescent Says:

    wuah itu bukan tips…., masak pakai cheat segala, berarti kamu belum pinter main EE, ku aja udah main EE puluhan kali nggak ada main cheat tuh, murni dari resource……

  12. chan Says:

    aq pernah menang tanpa cheat lho…
    yg penting bwt tembok banyak” ma tower dlu…
    maen bertahan dlu aja…
    ntar pas pasukanne dwe dah banyak n siap tempur bru serang bareng”..
    cuma pake sniper ma pelontar ma kapal gua menang……! wkakakaka

    jgn serang stelah jaman 10… ntar susah menang….

  13. karnaen Says:

    sini kuajarin biar menang tanpa curang….

  14. arjun Says:

    wah, keren tuh!

    Nah gue mau nanya nih, lo tau cara nyelesaiin russian campaign yg 1 nggak?

  15. arjun Says:

    Nah , saya punya strategi jitu nih
    misalkan kita main dari jaman phrehistoric, kita tingkatin terus epoch(jaman) sampai ada bangunan colosseum,
    kalau sudah tinggal bangun colosseum, dan setelah bangun colosseum akan muncul waktu beberapa detik untuk memenanagkan permaianan, seterusnya kita banyakin pasukan buat jaga colosseum, kalau colosseum hancur kita bangun lagi sampai bisa menjaga colosseum hingga waktu yg dipojok kanan habis, kalau sudah waktu habis, sudah! victorius….

  16. arjun Says:

    kamu tau nggak cara mengganti warna pemain selain warna biru?


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

